Selasa , 12 September 2017, 18:51 WIB

AMIK BSI Jakarta Gelar Kampus Rekrutmen Bank BRI

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
AMIK BSI menyelenggarakan kampus rekrutmen.
AMIK BSI menyelenggarakan kampus rekrutmen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AMIK BSI Jakarta bekerja sama dengan PT  Mutualplus Global Resources menyelenggarakan kampus rekrutmen yang bertempat di Kampus D AMIK BSI Jakarta, Jalan Kamal Raya nomor 18,  Ring Road Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/9).

PT  Mutualplus Global Resource merupakan konsultan manajemen sumber daya manusia (SDM)  di bidang jasa rekrutmen, alih daya dan tes psikologi untuk kepentingan calon karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Acara yang dibuka oleh Sourcing Officer PT Mutualplus Global Resource, Irfan Firmansyah  ini dimeriahkan oleh 80 para pencari kerja yang terdiri dari alumni AMIK BSI dan masyarakat umum.
 
Pada kesempatan tersebut  PT Mutualplus Global Resource menawarkan beberapa posisi untuk penempatan  di PT  Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Yakni, frontliner, back office, sekretaris dan IT staff.

Koordinator  Unit Rekrutmen & Relasi BSI Career Center (BCC) Syaiful Ullum mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu komitmen AMIK BSI Jakarta melalui BCC membantu dan memberikan kesempatan bagi lulusan AMIK BSI Jakarta untuk cepat mendapatkan pekerjaan setelah diwisuda,  sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.
 
“Antusiasme lulusan AMIK BSI Jakarta yang memeriahkan kegiatan kampus rekrutmen ini sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu bagi mereka mendapatkan pekerjaan setelah diwisuda,” kata Syaiful Ullum.

Selain itu, lanjut Ullum, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya AMIK BSI Jakarta dapat berkontribusi dalam mengurangi jumlah pengangguran di kota Jakarta.

“Harapan kami,  kerja sama ini dapat berlangsung secara berkelanjutan. Sehingga, dengan adanya kegiatan kampus rekrutmen ini dapat membantu para lulusan AMIK BSI Jakarta pada khususnya, dan masyarakat umum memperoleh pekerjaan yang layak sesuai dengan bidang keahlian mereka masing-masing,” ungkap Syaiful Ullum.