Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Wakil Ketua MPR Jenguk Aldo, Korban Kopaja Maut di RSCM

Selasa 22 Sep 2015 12:41 WIB

Rep: Mgrol51/ Red: Sadly Rachman

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menjenguk Ghiraldo Banu Sepriski alias Aldo korban kecelakaan maut antara Kopaja 612 dan sepeda motor yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin (21/09) sore.

Foto: ROL/Afif Rahman Kurnia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menjenguk Ghiraldo Banu Sepriski alias Aldo korban kecelakaan maut antara Kopaja 612 dan sepeda motor yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin (21/09) sore. 

 

Seusai menjenguk Aldo di ruang rawat inap bedah anak RSCM, Ia menjelaskan bahwa keadaan Aldo membaik  dan dirinya siap menjadi orang tua angkat korban.

 

Wakil Ketua MPR RI periode 2014-2019 itu juga akan berkomunikasi dengan dinas perhubungan serta gubernur DKI Jakarta Ahok agar kendaraan angkutan umum ditertibkan dan diperiksa kelayakannya.

 

Selain itu, Mahyudin dalam wawancaranya meminta agar seluruh supir kendaraan angkutan umum agar tertib berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan dalam berkendara.

 

Bocah delapan tahun itu sendiri terluka setelah tertabrak bus kopaja saat berboncengan dengan ayahnya yang berprofesi sebagai driver Go-Jek serta membawa ibunya. Kedua orangtuanya, yakni Gunawan dan Lilis Lestari tewas dalam kecelakaan pada Rabu siang 16 September lalu.

 

 

 

Videografer: Afif Rahman Kurnia
Video Editor: Casilda Amilah

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA