Tuesday, 7 Syawwal 1445 / 16 April 2024

Tuesday, 7 Syawwal 1445 / 16 April 2024

Ketua MPR Diundang Menjadi Narasumber di Rakernas HIPMI PT

Senin 03 Dec 2018 23:55 WIB

Red: Gita Amanda

Ketua MPR Zulkifli Hasan menerima kehadiran HIPMI PT di Gedung MPR, Jakarta.

Ketua MPR Zulkifli Hasan menerima kehadiran HIPMI PT di Gedung MPR, Jakarta.

Foto: MPR
Zulkifli Hasan diminta memberikan motivasi kepada para peserta Rakernas HIPMI PT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) mengundang Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan (Zulhasan) sebagai tamu kehormatan dan narasumber dalam acara pembukaan Rakernas HIPMI PT pada tanggal 9 Desember 2018, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Undangan itu disampaikan Rektor HIPMI PT Said Aldi Al Idrus dalam pertemuan dengan Zulkifli Hasan, di ruang kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR /DPD, Senayan, Jakarta, Senin (3/12).

Dalam pertemuan itu, Said Aldi menjelaskan bahwa pada Rakernas HIPMI PT tersebut akan diagendakan beberapa acara yang sangat penting terutama untuk generasi muda bangsa.  "Akan ada sesi pemberian motivasi kepada peserta dari tokoh-tokoh nasional salah satunya Bang Zulhasan dan beberapa pelaku usaha," ujarnya seperti dalam siaran pers.

Dalam Rakernas tersebut, lanjut Said, pada sore harinya akan digelar Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.  "Kita berusaha seimbangkan antara urusan duniawi dan agama yakni penghormatan dan kecintaan kita pada Rasulullah SAW," ungkapnya.

Ketua MPR Zulkifli Hasan, menyanggupi untuk memenuhi undangan yang disampaikan HIPMI PT tersebut. Apalagi akan berbicara di perkumpulan pengusaha muda, menurutnya itu hal luar biasa.

"Saya insyaallah hadir, akan saya agendakan. Apalagi berbicara di perkumpulan pengusaha muda, luarbiasa. Saya juga apresiasi akan digelar juga Maulid Nabi Muhammad SAW," tandasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler