Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Humas MPR dan Menteri Komunikasi Malaysia Jalin Kesepakatan

Kamis 08 Februari 2018 16:54 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Gita Amanda

Kepala Biro Humas MPR, Siti Fauziah

Kepala Biro Humas MPR, Siti Fauziah

Foto: Humas MPR
Kedua pihak sepakat untuk meningkatkan hubungan melalui pertukaran informasi.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kepala Biro Humas Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Siti Fauziah mengadakan pertemuan informal dengan Menteri Komunikasi dan Multi Media Malaysia Saleh Said Karuak di sela-sela perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/2). Dalam pertemuan informal itu Siti Fauziah dan Saleh Said Karuak sepakat untuk meningkatkan hubungan Indonesia dan Malaysia melalui pertukaran informasi dan publikasi.

Khususnya pertukaran informasi dan publikasi antarparlemen kedua negara. Baik Siti Fauziah maupun Saleh Said Karuak mengakui bahwa saat ini teknologi informasi telah berkembang dengan sangat cepat. Kemajuan teknologi informasi itu memungkinkan Humas MPR dan Kementerian Komunikasi Malaysia bisa saling mengisi dan belajar dengan mudah.

"Perkembangan teknologi informasi yang cepat memungkinkan kami bisa saling mengisi dan belajar dengan lebih mudah. Peluang ini harus dimanfaatkan dengan se-efektif dan se-efisien mungkin," kata Siti Fauziah.

Sementara itu Stand Pameran Humas MPR di HPN 2018 masih ramai dikunjungi masyarakat kota Padang. Pada hari Kamis (8/2), sampai siang hari tercatat sekitar 300 pengunjung stand Humas MPR.

"Pengunjung stand Humas MPR kebanyakan para Pegawai Negeri Sipil," kata Nur Febriani, tim dari Humas MPR.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler