Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Berkunjung ke Lampung, Hidayat Traktir Warga Makan Bubur

Ahad 20 Aug 2017 18:08 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid sedang menikmati bubur ayam di warung milik H Rohman.

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid sedang menikmati bubur ayam di warung milik H Rohman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Kunjungan Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid, ke Provinsi Lampung pada Ahad (20/8) pagi menjadi berkah dan kesenangan tersendiri bagi warga Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung. Tak direncanakan, dalam perjalanan menuju lokasi Sosialisasi Empat Pilar MPR, tiba-tiba Hidayat mengajak rombongan mampir untuk bersantap bubur ayam, milik H Rohman, di tepian lapangan Merah, Enggal Saburaya, Bandar lampung.

Tanpa rasa sungkan, Hidayat berbaur dengan masyarakat Lampung yang baru saja melaksanakan olah raga. Hidayat turut menikmati semangkuk bubur ayam yang dijual Rp 13 ribu per porsi. Tak cukup sampai di situ, sembari menikmati bubur ayam, dia juga mendapat hiburan dari seorang pengamen bernama Eko. Eko pun menyanyikan lagu gebyar-gebyar karangan (almarhum) Gombloh.

Kahadiran Hodayat tersebut mengundang perhatian masyarakat lain. Mereka berbondong untuk bersalaman dan foto bersama dengan Hidayat Nur Wahid. Kabahagiaan warga lampung atas kehadiran Hidayat semakin lengkap karena mereka yang menikmati bubur ayam, seluruhnya ditraktir olehnya.

Hidayat bahkan mempersilakan warga yang merasa kurang dan masih lapar untuk menambah bubur ayam. Karena itu, jika saat hendak meninggalkan lokasi warung bubur ayam milik H Rohman, Hidayat Kebanjiran ucapan terimakasih.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler