Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Wali Kota Sebut Kota Malang Kini Banyak Perubahan

Jumat 28 Jul 2017 17:37 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Dwi Murdaningsih

Wali Kota Malang Mohammad Anton (tengah) di sela-sela gathering bersama pimpinan MPR di Malang.

Wali Kota Malang Mohammad Anton (tengah) di sela-sela gathering bersama pimpinan MPR di Malang.

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID,⁠⁠⁠ MALANG -- Wali Kota Malang Mohammad Anton bangga telah banyak perubahan yang terjadi di kota yang dipimpinnya. Masyarakat sekarang peduli pada lingkungan. Dicontohkan, sekarang masyarakat mau ikut menjaga kebersihan. "Sekarang masyarakat tidak membuang sampah sembarangan," ujarnya, saat memberi sambutan dalam acara Press Gathering Pimpinan MPR, Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7).

⁠Sebagai kota besar, menurut Anton, penduduk kota ini terdiri dari beragam suku, bahasa, dan agama. "Semua etnis ada di sini," akunya. "Malang adalah miniatur nusantara," ucapnya. Meski beragam perbedaan namun Anton merasa senang sebab di sini kehidupan rukun dan damai. "Forum komunikasi ummat beragama kita aktifkan," ucapnya.

Dalam acara press gathering, Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono mengatakan kegiatan itu diikuti oleh wartawan dari beragam media, ada cetak, online, tv, radio, dan sebagainya. Menurut dia, kerja sama antara Koordinator wartawan MPR/DPR/DPD dengan MPR terjalin sudah sejak lama. "Baik formal dan informal kita lakukan bertahun tahun dalam keseharian," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler