Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Tiga Agenda Besar MPR pada Agustus

Rabu 19 Jul 2017 20:47 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Pimpinan MPR usai rapat gabungan.

Pimpinan MPR usai rapat gabungan.

Foto: Dok Humas MPR RI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan EE Mangindaan memimpin rapat gabungan (ragab) dengan pimpinan fraksi MPR dan kelompok DPD RI. Acara tersebut berlangsung hari ini di Kompleks Senayan.

Zulkifli mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan sebagai persiapan pelaksanaan tiga agenda MPR dalam waktu dekat. Ketiga agenda tersebut yakni Sidang Tahunan pada 16 Agustus, Peringatan Hari Konstitusi pada 18 Agustus, dan perinagatan Hari Lahir MPR pada 29 Agustus.

Dia berharap Ibu Negara berkenan hadir menyertai Presiden Joko Widodo pada peringatan Hari Konstitusi karena pada peringatan tersebut akan ada final lomba Cerdas Cermat Empat Pilar. Akan lebih baik jika Ibu negara ikut memberi pertanyaan pada peserta LCC," kata Zulkifli dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Rabu (19/7).

Sementara rangkaian kegiatan hari lahir MPR akan dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat. Zulkifli berharap kegiatan itu  dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden terdahulu. Juga para ketua MPR dan para ketua partai. 

"Akan terlihat lebih ramai dan meriah jika jalan sehat itu diikuti tamu-tamu kehormatan sehingga tampak bahwa kita senantiasa mengutamakan persatuan", kata Zulkifli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler