Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Zulkifli Hasan: Idul Fitri Saatnya Perkuat Persaudaraan Bangsa

Ahad 25 Jun 2017 15:12 WIB

Rep: Dian Erika Nugraheny/ Red: Ratna Puspita

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat safari Ramadhan di Lampung

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat safari Ramadhan di Lampung

Foto: MPR RI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengatakan momentum Idul Fitri 1438 Hijriyah menjadi waktu yang tepat bagi seluruh bangsa Indonesia untuk kembali bersatu. Idul Fitri diharapkan dapat memperkuat persaudaraan bangsa.

"Lebaran saatnya kita perkuat persaudaraan sesama anak bangsa. Pilihan boleh beda tapi persatuan tetap yang utama," ujar Zulkifli Hasan dalam keterangan pers di Jakarta, Ahad (25/6).

Dia pun mengharapkan lebaran menghilangkan permusuhan dan kebencian anak bangsa. Sekarang waktunya kembali berangkulan. Apalagi, masa pemilihan kepala daerah telah selesai.

"Semoga idul fitri meneduhkan suasana kebangsaan kita setelah efek pilkada kemarin. Mari menyambung silaturahim, menghapus permusuhan dan kebencian. Saatnya sekarang bersatu kembali," kata dia.

Dalam video yang diunggah di akun twitter pribadinya @Zul_Hasan, Zulkifli juga menyampaikan salam untuk masyarakat yang merayakan lebaran di kampung halaman.

"Selamat merayakan lebaran bareng keluarga di kampung halaman. Semoga seluruh amal ibadah kita selama Ramadhan diterima oleh Allah," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler