Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Anggota MPR Harus Jadi Teladan Persatuan

Rabu 14 Jun 2017 17:40 WIB

Red: Gita Amanda

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melantik anggota MPR baru

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melantik anggota MPR baru

Foto: DPR RI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan melantik tiga anggota MPR baru Pelantikan Antar Waktu yakni Toriq Hidayat dari Fraksi PKS, Ivan Doly Gultom dari Fraksi Golkar, dan Chaidir Djafar dari Kelompok Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Papua. Dalam pelantikan yang bertempat di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara IV, Rabu (14/6) itu, Zulkifli meminta anggota MPR harus menjadi teladan persatuan.

Zulkifli melantik anggota MPR baru

Zulkifli juga mengajak anggota MPR baru untuk langsung bekerja menyampaikan nilai nilai luhur ke Indonesiaan kepada masyarakat. "Perkembangan yang terjadi saat ini seperti memudarnya rasa kebangsaan, perilaku ingin menang sendiri, tarung bebas, dan menghalalkan segala cara. Anggota MPR harus hadir menjadi solusi,"  katanya melalui siaran pers.

Zulkifli Hasan menegaskan kehadiran anggota MPR di tengah masyarakat harus menjadi teladan perilaku Pancasila. Perilaku yang menurutnya mempersatukan dan menjaga keberagaman.

 

"Substansi Pancasila adalah perilaku yang mempersatukan, saling menghormati dan saling menghargai. Kehadiran anggota MPR harus menjadi teladan yang mempersatukan," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler