Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Pesan Ketua MPR untuk Para Orang Tua

Senin 12 Jun 2017 04:14 WIB

Rep: AMRI AMRULLAH/ Red: Didi Purwadi

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Ketua Gerakan Ibu Neger Neno Warisman

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Ketua Gerakan Ibu Neger Neno Warisman

Foto: MPR RI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, menghadiri soft launching Sekolah Ayah dan Ibu Negeri (SAIN). Dalam acara yang digelar di Masjid At Tin pada Sabtu (10/6) tersebut, Zulkifli Hasan juga memberikan santunan kepada 250 anak yatim dari Gerakan Ibu Negeri (GIN) pimpinan Neno Warisman.

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, secara khusus menitip pesan kepada ratusan anggota Gerakan Ibu Negeri yang hadir dalam acara tersebut. Ia berpesan agar pendidikan anak jangan ditinggalkan. Para orang tua harus terus mengupayakan agar anak-anak bisa mendapatkan pendidikan. 

“Pendidikan adalah modal anak-anak kita untuk maju. Apapun kegiatan yang mengembangkan bidang pendidikan bangsa, saya akan sangat mendukung, termasuk Gerakan Ibu Negeri ini," ujarnya.

Pimpinan Gerakan Ibu Negeri, Neno Warisman, menyampaikan terima kasih atas dukungan Ketua MPR RI. "Bang Zul, saya tahu, punya kepedulian besar pada pendidikan. Saya bersyukur sekali ada pejabat publik yang bersedia mewakafkan waktunya untuk Ibu Negeri. Terima kasih Bang Zul," kata Neno Warisman.

Sumber : Center
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler