Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Ketua MPR Terima Kunjungan Dai Muda

Senin 29 May 2017 22:22 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Didi Purwadi

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, menerima kunjungan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia di Ruangan Kerja MPR, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, pada Senin (29/5). Zulkifli juga menerima kehadiran Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB.

Zulkifli berpesan kepada dua organisasi tersebut untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan di tengah situasi bangsa yang sedang menghangat belakangan ini.

Ia pun mengajak generasi muda betul-betul menjadikan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 sebagai landasan hidup dalam bernegara. ''Pancasila dan UUD 1945 merupakan hasil kesepakatan para pendiri bangsa dan tidak bisa ditawar kembali,'' katanya.

Pengurus Pusat Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia dan Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB menemui Zulkifli di Ruangan Kerja MPR, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Senin (29/5). Kedatangan keduanya meminta atensi MPR terkait persoalan bangsa yang terjadi saat ini.

Mereka juga meminta MPR memfasilitasi para dai muda dan mahasiswa untuk mengenal lebih jauh empat pilar kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika untuk membangun karakter bangsa Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler