Wednesday, 15 Syawwal 1445 / 24 April 2024

Wednesday, 15 Syawwal 1445 / 24 April 2024

Ketua MPR Dukung Penuh Reformasi Pelayanan Publik​

Selasa 28 Mar 2017 08:15 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ketua MPR Zulkifli Hasan mendukung penuh reformasi pelayanan publik dan pembenahan birokrasi di semua sektor pemerintahan. Hal ini disampaikan Ketua MPR saat menerima audiensi Ombudsman Republik Indonesia di Nusantara III MPR, Senin (27/3).

"Saya dukung penuh Ombudsman untuk terus mengawasi sekaligus meningkatkan reformasi pelayanan publik. Masyarakat terlayani dengan baik, pegawai pemerintah pun terjamin kesejahterannya," kata dia.

Delegasi dipimpin langsung Ketua Ombudsman Prof. Amzulian Rifai dan Anggota Ninik Rahayu dan Ahmad Suadi. Dalam pertemuan itu, Zulkifli Hasan menegaskan bahwa Kepala Daerah sudah disumpah untuk patuh pada Konstitusi. "Konstitusi menegaskan Kepala Daerah harus melayani rakyat. Membawa kesejahteraan untuk semua, bukan segelintir golongan saja," katanya.

Ketua Ombudsman Amzulian Rifai menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas dukungan penuh MPR pada Ombudsman. Menurutnya, dukungan MPR  menambah semangat dan kepercayaan diri Ombudsman dan perwakilannya di seluruh Indonesia untuk terus membenahi birokrasi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler