Monday, 27 Syawwal 1445 / 06 May 2024

Monday, 27 Syawwal 1445 / 06 May 2024

Ketua MPR Sambut Baik Kerja Sama Pertanian dengan Aljazair

Kamis 10 Nov 2016 11:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Ketua Parlemen Aljazair Mohamed Larbi Ould Khelifa

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Ketua Parlemen Aljazair Mohamed Larbi Ould Khelifa

Foto: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, ALJIR -- Ketua MPR Zulkifli Hasan melanjutkan rangkaian Pertemuan dengan Jajaran Pemerintahan Republik Demokratik Aljazair. Di hari kedua, Ketua MPR memimpin Delegasi Indonesia bertemu Menteri Pertanian dan Perikanan Aljazair Abdessalam Chelghoum, di Aljir, Rabu (9/11) waktu setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli mengapresiasi komitmen Menteri Pertanian Aljazair untuk memperkuat kerjasama dengan Pemerintah Indonesia di sektor Pertanian dan Perikanan.

"Kami mengapresiasi komitmen dan niat baik pemerintah Aljazair untuk memperkuat kerjasama di bidang pertanian dan perikanan. Ini sektor yang strategis bagi kedua negara," jelas Zulkifli.

Kerjasama bidang pertanian dan perikanan ini mencakup upaya pemerintah masing-masing negara untuk memfasilitasi perdagangan hasil pertanian dan pertukaran ahli pertanian.

Dengan pertemuan tersebut, kerjasama diperluas dengan peran pemerintah masing-masing memfasilitasi pertemuan pihak ketiga pengusaha pertanian atau ahli-ahli pertanian.

Hadir bersama Zulkifli Hasan selaku Delegasi Indonesia adalah Rambe Kamarul Zaman, Alimin Abdullah, Mulfachri Harahap, Achmad Riza Patria dan Abdul Kadir Karding.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler