Tuesday, 7 Syawwal 1445 / 16 April 2024

Tuesday, 7 Syawwal 1445 / 16 April 2024

Ketua MPR Berharap PKPI Pilih Pemimpin Terbaik untuk Majukan Partai

Ahad 28 Aug 2016 11:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: Dok: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memenuhi undangan untuk hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PKP Indonesia. Kedatangan Zulkifli disambut hangat oleh Ketua Umum PKP Indonesia Isran Noor.

KLB diselenggarakan di Hotel Millenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8), dan dihadiri oleh 528 kader dari seluruh Indonesia. Hadir dalam KLB PKP Indonesia ini Wakil Presiden (1993-1998) sekaligus Pendiri dan Ketua Dewan Penasehat PKP Indonesia Tri Sutrisno, Ketua DPD RI Irman Gusman, Ketua DPR RI Ade Komarudin, AM Hendropriyono beserta Keluarga dan Ketua FPDIP MPR RI Ahmad Basarah.

Acara dibuka dengan tarian Indonesia dan lagu-lagu kebangsaan. Dilanjutkan dengan pidato Isran Noor yang sekaligus menyampaikan habisnya masa kepimpinan di PKP Indonesia.

Untuk itu, diharapkan melalui KLB ini, PKP Indonesia bisa mendapatkan pemimpin baru yang dapat membawa partainya ke arah lebih baik. Terkait keputusan Isran, Zulkifli berharap KLB PKP Indonesia dapat membuahkan hasil yang diinginkan.

"Saya berharap KLB ini bisa membawa manfaat bagi PKP Indonesia dan terpilih ketua yang terbaik. Selamat berkongres," ujar Zulkifli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler