Thursday, 9 Syawwal 1445 / 18 April 2024

Thursday, 9 Syawwal 1445 / 18 April 2024

Zulkifli Hasan Lepas Rombongan Mudik Gratis

Sabtu 02 Jul 2016 13:05 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Zulkifli Hasan melepas rombongan mudik gratis.

Zulkifli Hasan melepas rombongan mudik gratis.

Foto: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melepas rombongan peserta Mudik Lebaran 2016. Acara tersebut berlangsung di Sekretariat DPP PAN, Jl. Senopati Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/7). Mudik Lebaran 2016 merupakan bagian dari Safari Kebangsaan yang dilaksanakan Ketua MPR dalam beberapa bulan terakhir. Tahun ini DPP PAN memberangkatkan pemudik ke Lampung, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Sebelum melepas rombongan Zulkifli berkesempatan berdialog langsung dengan pemudik yang hendak ke Lampung. "Saya mengimbau seluruh partai politik, tidak hanya menemui masyarakat saat dekat pemilu. Tapi parpol harus selalu bersama dengan rakyat, khusunya saat masyarakat merasa butuh", kata Zulkifli menambahkan.

Saat ini, kata Zulkifli masyarakat sangat membutuhkan kehadiran parpol. Masyarakat butuh parpol agar menurunkan harga kebutuhan pokok, masyarakat juga butuh bantuan parpol untuk melaksanakan mudik gratis. Sementara di DPR masyarakat butuh pembahasan tentang perundangan yang pro rakyat.

"Sudahlah, parpol jangan ribut-ribut. Kita harus bekerja membantu meringankan beban penderitaan masyarakat," kata Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional ini.

Pada kesempatan tersebut, dia  menghimbau agar supir yang membawa rombongan mudik gratis bisa menjalankan kendaraannya secara lebih berhati-hati. Jangan sampai terlibat kebut-kebutan. Yang penting selamat, meskipun sedikit lambat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler