Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Ketua MPR Disambut Ratusan Buruh di Tasikmalaya

Sabtu 11 Jun 2016 12:47 WIB

Rep: Fuji E Permana/ Red: Angga Indrawan

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Kota Santri (Kota Tasikmalaya) pada Sabtu (11/6). Kunjungan tersebut dalam rangka Safari Kebangsaan, Merajut Kebhinekaan (Sabang Merauke) Edisi Ramadhan.

Zulkifli mengunjungi salah satu perusahaan di Kota Tasikmalaya yang memiliki ribuan karyawan. Ia bercengkrama dengan ratusan karyawan di sana. Mereka pun menyambut kedatangan ketua MPR RI dan berbincang-bincang.

Zulkifli berpesan agar para karyawan menyekolahkan anak-anak mereka untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. "Kalau punya putra-putri tolong disekolahkan meski orang tuanya lulusan SD anaknya disekolahkan," kata Zulkifli, Sabtu (11/6).

Ia mengatakan, sekarang zaman demokrasi. Semua orang memiliki hak yang sama. Seperti halnya dirinya berasal dari kampung di Lampung. "Karena bekerja dengan bersungguh-sungguh, jujur kemudian bisa jadi menteri dan sekarang bisa menjadi ketua MPR," ujarnya.

Zulkifli menegaskan, semua mempunyai kesempatan yang sama. Semua tergantung seberapa sungguh-sungguhnya dalam bekerja. Oleh karena itu, ia mengimbau pada semua untuk menyekolahkan anak-anak mereka.

Usai mengunjungi ratusan karyawan, Zulkifli langsung melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aulia Hall Centre, Kota Tasikmalaya kepada masyarakat umum dan anak-anak sekolah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler