Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Oesman Sapta Kunjungi Kapuas Hulu

Kamis 12 May 2016 11:24 WIB

Red: Taufik Rachman

Oesman Sapta

Oesman Sapta

REPUBLIKA.CO.ID,  KAPUAS HULU -- Wakil Ketua MPR Oesman Sapta melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu pada masa reses ini. Kabupaten Kapuas Hulu merupakan satu daerah yang berbatasan langsung dengan Malaysia (Sarawak dan Kuching).

Di Kabupaten Kapuas Hulu, Oesman Sapta yang akrab disapa Oso, akan meninjau beberapa tempat. Tempat pertama yang dikunjungi adalah tempat budi daya ikan tawar (ikan Arwana). Berlanjut meninjau Rumah Sakit Daerah Kapuas Hulu dan pembangunan masjid agung Kapuas Hulu.

Setelah istirahat di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Oso mengadakan temu wicara, dialog, dan pemaparan termasuk sosialisasi Empat Pilar MPR, serta penyerapan aspirasi masyarakat di hadapan warga masyarakat dan Forkompimda di Aula DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Penyerapan aspirasi masyarakat Kapuas Hulu menandai berakhirnya kunjungan kerja Oso di Kabupaten Kapuas Hulu. Kapuas Hulu berada di Putusibau, yang hanya berjarak 4 kilometer dengan perbatasan Malaysia, dan harus menempuh 12 jam perjalanan darat.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler