Tuesday, 21 Syawwal 1445 / 30 April 2024

Tuesday, 21 Syawwal 1445 / 30 April 2024

Oso: Menteri yang Terus Bertengkar Belum Siap Emban Jabatan

Rabu 09 Mar 2016 00:10 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menyayangkan perang pernyataan yang dilakukan sejumlah menteri Kabinet Kerja pimpinan Jokowi. Menurutnya perang pernyataan yang disampaikan kepada awak media itu hanya mencoreng wajah pemerintahan.

Kalau ada masalah, menurut Oso seharusmnya mereka tidak mengumbarnya di media. Cukup diselesaikan di internal saja, jangan sampai melibatkan wartawan dan medianya.

"Mereka yang ribut itu belum siap menjadi menteri. Mestinya mereka tahu cara menyelesaikan masalah bukan malah mengumbarnya," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.idbelum lama ini.

Karena itu Oso berharap perseteruan diantara para menteri cepat dihentikan. Lebih baik energinya dipakai untuk melaksanakan pembangunan.

Pada kesempatan itu Oso mengapresiasi niat beberapa kelompok masyarakat yang ingin membantu menyumbang kekurangan biaya yang dibutuhkan Rio Haryanto agar bisa terus bertanding di formula satu.

"Seluruh masyarakat ingin melihat merah putih bekibar dimana-mana, disetiap pertandingan. Namun untuk itu dibutuhkan biaya yang tidak kecil. Karena itu niat membantu menyediakan dana itu harus diapresiasi", kata Oso lagi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler