Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Wakil Ketua MPR: Sekolah Harus Bebas dari Tekanan Politik

Selasa 08 Mar 2016 15:15 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Oesman Sapta tengah berbicara dengan pelajar Labschool Rawamangun

Oesman Sapta tengah berbicara dengan pelajar Labschool Rawamangun

Foto: Dok: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat memberi Sosialisasi 4 Pilar MPR di Labschool Rawamangun, Jakarta, Selasa (8/3) Wakil Ketua MPR Oesman Sapta mengatakan pelajar harus menjadi orang yang cerdas jangan sampai terpengaruh sosial politik.

Sekolah menurut Oesman Sapta harus bebas dari tekanan politik. Spontanitas pemuda harus keluar dari hati nurani. Spontanitas dan kreatifitas tak boleh dibendung.

"Biarkah generasi muda berkreatif," tegasnya. Meski demikian dikatakan bahwa kita jangan melanggar tata susila dan kebangsaan.

Dirinya memberi sosialisasi karena ada kemeroston nilai-nilai kebangsaan terutama di kalangan generasi muda. Menurut Oesman Sapta generasi muda yang menentukan masa depan bangsa.

Dalam kesempatan itu Oesman Sapta memuji para orangtua yang telah menyekolahkan anaknya belajar hingga pendidikan tertinggi.

Oesman Sapta juga memuji anak-anak yang menghormati guru dan orangtuanya. Dalam kehidupan Oesman Sapta menyarankan agar memahami strategi, struktur, sistem, skil, speed and target.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler