Saturday, 25 Syawwal 1445 / 04 May 2024

Saturday, 25 Syawwal 1445 / 04 May 2024

Amien Rais Puji Kepemimpinan Zulkifli Hasan di MPR

Sabtu 06 Jun 2015 21:27 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Ketua MPR bersilaturahmi dengan Amien Rais,

Ketua MPR bersilaturahmi dengan Amien Rais,

Foto: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengunjungi Tokoh Nasional Amien Rais di kediamannya di Pandean Sari, Condong Catur , Depok, Sleman, Yogyakarta, Sabtu ( 6/6 ). Kunjungan silaturahmi dilakukan Zulkifli, sebelum menghadiri undangan Malam Pegelaran Orkestra 'The Story Of A Journey Budi Mulia Dua', di Gedung Grand Pacific, Yogyakarta.

Tokoh nasional yang sangat dikenal sebagai Tokoh Reformasi Amien Rais terlihat bugar saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua MPR dan rombongan. Rombongan dan Amien Rais terlibat perbincangan santai soal bangsa dan pribadi masing-masing. Amien Rais mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi Ketua MPR RI. Amien Rais juga mengapresiasi kinerja dan kiprah MPR RI saat ini.

"Pimpinan MPR Zulkilfi sangat cool, lembut dan tidak membeda-bedakan golongan semua dirangkul seperti KMP dan KIH, MPR seperti berperan sebagai penengah dan itu bagus dan saya sangat hargai itu untuk Indonesia. Ketua MPR juga sangat menunjukan apresiasinya pada dunia pendidikan dengan menghadiri undangan Budi Mulia Dua yang bergerak dalam bidang pendidikan di acara wisuda dan pagelaran seni orkestra malam ini," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler