Thursday, 23 Syawwal 1445 / 02 May 2024

Thursday, 23 Syawwal 1445 / 02 May 2024

Wakil Ketua MPR RI Kunjungi Kabupaten Purwakarta

Jumat 22 May 2015 09:08 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Mahyudin

Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Mahyudin

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Wakil Ketua MPR RI Mahyudin berencana   mengunjungi Kabupaten Purwakarta, Jawa pada Jumat (22/5) ini. Sejumlah agenda sudah direncanakan akan dilaksanakan dalam kunjungan kali ini. Yaitu ceramah kebangsaan dihadapan Bupati dan jajarannya, Forkominda, SKPD serta PNS di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Selain itu, Mahyudin akan melakukan sosialisasi 4 pilar MPR RI bagi civitas academica STAI Dr. KHEZ Muttaqien Purwakarta dan segenap undangan. Rencananya Wakil Ketua MPR tiba di Purwakarta pada Jumat Pagi jam 09.00 WIB  setelah melalui perjalanan darat dari Jakarta.

Setibanya di Purwakarta  Mahyudin langsung menuju kantor Bupati Purwakarta, untuk menyampaikan ceramah kebangsaan. Usai acara tersebut Mahyudin bakal melangsungkan salat Jumat di Masjid Agung Purwakarta. Setelah itu acara dilanjutkan jamuan makan siang di rumah dinas Bupati Purwakarta.

Siang harinya, masih dikawasan kantor Bupati Purwakarta Jl. Gandanegara No 25 Purwakarta, Mahyudin direncakan bertemu civitas akademica STAI Dr. KHEZ Muttaqien Purwakarta pada pukul 14.00 WIB. Di tempat ini Wakil Ketua MPR akan menyampaikan Sosialisasi 4 pilar MPR bersama dua orang narasumber yang lain, yaitu Ketua Fraksi PKS MPR RI  TB. Soenmandjaja dan Dr. H. Anang Abdul Razak MPD (dosen). Setelah  selesai, Mahyudin akan langsung bertolak kembali ke Jakarta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler