Saturday, 18 Syawwal 1445 / 27 April 2024

Saturday, 18 Syawwal 1445 / 27 April 2024

Hima Persis Diskusikan Upaya Perkuat NKRI dengan Ketua MPR

Selasa 07 Apr 2015 16:20 WIB

Rep: c82/ Red: Dwi Murdaningsih

NKRI

NKRI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) mengunjungi Ketua MPR Zulkifli Hasan di ruangannya hari ini. Ketua Umum Hima Persis Nizar Ahmad Saputra mengatakan, kedatangannya bersama beberapa perwakilan Hima Persis tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus berdiskusi.

 

"Silaturahmi tentang memperkuat NKRI ke depan. Semua elemen bangsa harus menyatu untuk memperkuat NKRI, jangan sampai NKRI terpecah-pecah. Karenanya kita lakukan diskusi silaturahmi ini," kata Nizar usai pertemuan, Selasa (7/4).

 

Pertemuan yang diadakan secara tertutup tersebut berlangsung selama sekitar 30 menit. Dalam pertemuan tersebut, Nizar mengatakan, pihaknya juga menyampaikan undangan kepada Zulkifli Hasan.

 

"Kami akan mengadakan acara Madrasah Politik bulan Mei di Bandung. Dengan peserta 300 kader mahasiswa nasional. Itu merupakan kegiatan pelatihan dalam rangka membentuk kader," ujarnya.

 

Sementara itu, Zulkifli mengaku menyambut positif kegiatan tersebut. Ia pun mengatakan, akan mengusahakan diri untuk hadir. "Hima Persis akan mengadakan acara di Bandung. Insya Allah kami akan usahakan datang," ujar Zulkifli usai pertemuan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler