Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Foke Kasih Warga Jakarta Tips Agar 'Nggak Nyasar'

Minggu, 16 September 2012, 08:46 WIB
Komentar : 2
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI nomor urut satu, Fauzi Bowo (Foke), kembali mengingatkan pendukungnya. Dalam pemilukada DKI Jakarta pada 20 September nanti, warga diingatkan agar memilih pemimpin teruji dan mengenali daerahnya.

"Bapak Ibu mau ngga dipimpin sama orang yang ngga kenal daerah yang dipimpin. Mau ngga nyasar di RT sendiri. Biar ngga nyasar, pilih pimpinan yang kenal daerahnya," ujar Foke disambut teriakan pendukungnya di bilangan Monas, Jakarta Pusat, Ahad (16/9) pagi.

Pagi ini, Foke bersama pendukungnya melakukan olahraga santai dari Monas menuju Bundaran HI. Ia mengendarai sepeda gunung hingga Jalan M Thamrin. Kemudian, pria berkumis itu berjalan kaki diiringi arakan kesenian barongsai menuju Bundaran HI.

Reporter : c51
Redaktur : Didi Purwadi
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...