Jumat, 26 Syawwal 1435 / 22 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Foke Kasih Warga Jakarta Tips Agar 'Nggak Nyasar'

Minggu, 16 September 2012, 08:46 WIB
Komentar : 1
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI nomor urut satu, Fauzi Bowo (Foke), kembali mengingatkan pendukungnya. Dalam pemilukada DKI Jakarta pada 20 September nanti, warga diingatkan agar memilih pemimpin teruji dan mengenali daerahnya.

"Bapak Ibu mau ngga dipimpin sama orang yang ngga kenal daerah yang dipimpin. Mau ngga nyasar di RT sendiri. Biar ngga nyasar, pilih pimpinan yang kenal daerahnya," ujar Foke disambut teriakan pendukungnya di bilangan Monas, Jakarta Pusat, Ahad (16/9) pagi.

Pagi ini, Foke bersama pendukungnya melakukan olahraga santai dari Monas menuju Bundaran HI. Ia mengendarai sepeda gunung hingga Jalan M Thamrin. Kemudian, pria berkumis itu berjalan kaki diiringi arakan kesenian barongsai menuju Bundaran HI.

Reporter : c51
Redaktur : Didi Purwadi
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka."((Hujuraat 49:11) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Akhir Sengketa Pilpres 2014
 JAKARTA -- Melalui sidang yang berlangsung sekitar tujuh jam, akhirnya Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan untuk menolak semua gugatan yang diajukan oleh pasangan Prabowo-Hatta. Penolakan...