Selasa 04 Sep 2012 07:37 WIB

Foke Jamin Putaran Kedua Aman

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo optimistis Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta putaran kedua akan berlangsung dengan aman, damai, dan demokratis.

"Saya siap melaksanakan pilkada yang aman dan damai. Bahkan, saya menjamin proses pilkada kali ini akan berjalan dengan demokratis," ujar Fauzi usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin.

Ia mengungkapkan rasa percaya dirinya terus tumbuh seiring dengan mengalirnya dukungan dari sejumlah partai politik besar yang turut berkoalisi dalam pencalonannya untuk kembali menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

"Dukungan dari partai politik merupakan bukti adanya sinergi yang telah dibangun dengan partai politik tersebut dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga Jakarta," katanya.

Sementara itu, Fauzi juga menyatakan siap untuk melaporkan sumber dana dan penggunaan dana kampanyenya kepada masyarakat.

"Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI tidak menyertakan laporan dana kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, saya siap memberikan laporan," kata Fauzi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement