Senin 06 Aug 2012 12:03 WIB

Fans Putar Lagu-lagu Rhoma Irama di Panwaslu

Rep: mg02/ Red: Hafidz Muftisany
Rhoma Irama
Foto: Antara
Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan pendukung Rhoma Irama yang tergabung dalam Solidaritas untuk Rhoma Irama berkerumun di halaman Panwaslu DKI, Jakarta senin (6/8).

Sambil menunggu idolanya itu keluar ruangan mereka memutar berbagai lagu yang dinyanyikan Bang Haji. Lagu "Azza" dikumandangkan melalui pengeras suara. Sebagian dari pendukung ikut menyanyikan sambil bertepuk tangan.

Bukan hanya pecinta Rhoma Irama yang menikmatinya, polisi dan wartawan yang ada disana pun turut terpancing untuk menggoyangkan kepala mereka mengikuti irama.

"Saya harus menyampaikan apa dakwah itu. Itu bukan kampanye tapi dakwah," kata Rhoma irama dalam konferensi persnya sebelum diperiksa.

Sampai berita ini diturunkan, Rhoma Irama belum selesai diperiksa terkait dugaan kampanye dengan isu SARA. "Paling lama dua jam, nanti penjelasan dari bang haji," kata salah seorang staf Panwaslu.

Kedatangan Rhoma Irama  ke panwaslu terkait isi ceramah yang dinilai berbau SARA yang disampaikan Rhoma saat memberikan ceramah pada shalat tarawih di Masjid Al Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Ahad, (29/7) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement