Senin 06 Aug 2012 05:42 WIB

Anas: Golkar Beralih Dukung Foke-Nara

Anas Urbaningrum
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar mengalihkan dukungannya pada pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli pada pilkada DKI Jakarta 2012 putaran kedua. Pilkada akan berlangsung pada 20 September 2012.

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menyatakan hal tersebut pada acara berbuka puasa bersama di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta, Minggu. "Kehadiran Pak Idrus (Marham) beserta keluarga pada acara ini karena sudah ada kesepakatan dukungan untuk pilkada DKI Jakarta putaran kedua," kata Anas Urbaningrum dihadapan para hadirin.

Pada kesempatan tersebut, hadir antara lain Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin yang juga mantan Sekjen Partai Demokrat; mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Subur Budisantoso; Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham; Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Jakfar; Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Dewi Aryani; serta para kader Partai Demokrat.

Kalau pada pilkada DKI Jakarta putaran pertama dukungan Partai Golkar belum serius, menurut Anas, maka pada putaran kedua ini akan serius.

"Insya Allah, nanti resepsi dukungannya akan dirayakan di kediaman Pak Idrus," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement