Kamis 02 Aug 2012 19:59 WIB

Bahas Teknis Pemenangan Pilkada, PPP & Foke-Nara Gelar Rapat

Ketua Umum PPP Suryadarma Ali
Foto: Republika
Ketua Umum PPP Suryadarma Ali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak mau menunggu waktu lama untuk menyusun strategi pemenangan pasangan nomor urut satu, Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara).

Rencananya, pengurus partai berlambang Kabah bersama Foke-Nara akan mengatur strategi pemenganan bersama di kediaman Ketua Umum DPP PPP sekaligus Menteri Agama RI Suryadharma di Kompleks Perumahan Menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (2/8) malam.

"Dukungan apa pun yang diperlukan Bang Foke, PPP siap berikan. Pertemuan ini sebagai bukti bahwa partai berlambang Kabah tidak sekadar memberikan dukungan lisan, melainkan melakukan langkah konkrit untuk memenangkan pasangan Foke-Nara," ujar kata Suryadharma Ali, kepada wartawan usai menggelar deklarasi dukungan di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

Salah satu bentuk dukungan lainnya, lanjut Suryadharma, adalah bila ada kader partai yang mbalelo (membangkang) akan dikenakan sanksi yang tegas. Namun Suryadharma tidak menjelaskan secara detail sanksi tegas yang dikenakan bagi kader yang bertolak belakang.

"Kader PPP yang pada putaran pertama tidak berpihak ke Foke-Nara sudah berada dijalurnya yaitu mendukung pasangan nomor urut satu," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement