Sunday, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Addie MS Sarankan Foke Ucapkan Selamat pada Jokowi

Wednesday, 11 July 2012, 16:10 WIB
Komentar : 1
Addie MS
Addie MS

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Hasil perhitungan cepat pemilukada DKI sementara masih menempatkan pasangan Jokowi-Ahok di urutan teratas. Musisi kawakan Addie MS meminta pasangan incumbent Fauzi Bowo untuk bersikap legowo atas hasil tersebut. "Karena itu, sebaiknya Foke legowo, ucapkakan selamat kepada Jokowi seperti Alex-Nono yang elegan dengan sikap itu," tulis Addie dalam akun jejaring sosial Twitternya, Rabu (11/7).

Pentolan Twilite Orchestra itu memprediksi, jika pemilukada harus diselesaikan dalam putaran kedua, Foke akan kalah dukungan dari Jokowi. Secara pribadi, ia memimpikan adanya gubernur dan wakil gubernur ideal dalam sosok Jokowi dan Faisal Basri.

"Kalau sampai ada putaran dua, Foke pasti tewas. Pemilih cagub non-Foke akan terkonsentrasi pada pilihan non-incumbent, yaitu Jokowi," tulisnya lagi.

Reporter : adi wicaksono
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar