Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Alex Balas Sindir Foke-Nara

Rabu, 04 Juli 2012, 20:10 WIB
Komentar : 2
yogi ardhi
alex noerdin
alex noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana politik Jakarta semakin memanas. Perang sindiran antar para kandidat cagub-cawagub masih berlangsung. Kali ini, giliran cagub Alex Noerdin yang membalas menyindir Fauzi Bowo (pasangan cagub Nachrowi Ramli (Nara).

Alex menyatakan sesama rekan kerja harus kompak. ''Tidak boleh pecah kongsi. Coba kalau pecah kongsi gimana? Yang menggantikan saya coba,'' kata dia saat ditemui wartawan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu, (4/7).

Ketika ditanya wartawan tentang sindiran Nara, Alex menjelaskan dirinya itu terus berkomitmen. ''Saya selama menjabat Gubernur Sumatra Selatan berusaha amanah.  Karena itu, saya berani mencalonkan diri sebagai pemimpin ibukota Negara Indonesia. Sebab saya yakin pembangunan di daerah dapat berjalan lancar. Karena sistem sudah kita jalankan dengan lancar, dan program sudah direncanakan tinggal dijalankan sajaa,'' kata Alex.

Seperti diberitakan sebelumnya, cawagub pasangan Foke yakni Nara sempat menyindir Alex. Nachrowi mengatakan Foke-Nara tidak akan seperti calon gubernur lain yang meninggalkan daerahnya demi mencalonkan diri di daerah lain. Pandangan tersebut diungkapkan Nara pada Kampanyenya di GOR Otista, Rabu (3/7).

Reporter : Umi Lailatul
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Jauhkanlah diri kamu daripada sangka (jahat) karena sangka (jahat) itu sedusta-dusta omongan, (hati)(HR Muttafaq Alaih )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...