Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Alex Balas Sindir Foke-Nara

Rabu 04 July 2012 20:10 WIB

Rep: Umi Lailatul/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

alex noerdin

alex noerdin

Foto: yogi ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana politik Jakarta semakin memanas. Perang sindiran antar para kandidat cagub-cawagub masih berlangsung. Kali ini, giliran cagub Alex Noerdin yang membalas menyindir Fauzi Bowo (pasangan cagub Nachrowi Ramli (Nara).

Alex menyatakan sesama rekan kerja harus kompak. ''Tidak boleh pecah kongsi. Coba kalau pecah kongsi gimana? Yang menggantikan saya coba,'' kata dia saat ditemui wartawan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu, (4/7).

Ketika ditanya wartawan tentang sindiran Nara, Alex menjelaskan dirinya itu terus berkomitmen. ''Saya selama menjabat Gubernur Sumatra Selatan berusaha amanah.  Karena itu, saya berani mencalonkan diri sebagai pemimpin ibukota Negara Indonesia. Sebab saya yakin pembangunan di daerah dapat berjalan lancar. Karena sistem sudah kita jalankan dengan lancar, dan program sudah direncanakan tinggal dijalankan sajaa,'' kata Alex.

Seperti diberitakan sebelumnya, cawagub pasangan Foke yakni Nara sempat menyindir Alex. Nachrowi mengatakan Foke-Nara tidak akan seperti calon gubernur lain yang meninggalkan daerahnya demi mencalonkan diri di daerah lain. Pandangan tersebut diungkapkan Nara pada Kampanyenya di GOR Otista, Rabu (3/7).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA