Ahad 01 Jul 2012 12:40 WIB

Kotak-kotak Ramaikan Parkir Timur Senayan

Rep: Umi Lailatul/ Red: Djibril Muhammad
Cagub-Cawagub DKI Jakarta Jokowi-Ahok
Foto: Antara
Cagub-Cawagub DKI Jakarta Jokowi-Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Masa kampanye telah memasuki hari ke delapan. Parkir Timur Senayan ramai oleh simpatisan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama yang terkenal akan baju khasnya, kotak-kotak pada hari ini, Minggu, (1/7).

Selain itu, ada pemandangan yang unik dimana barisan motor bermotif kotak-kotak juga turut meriahkan lokasi tersebut. Serta ondel-ondel berbaju kotak-kotak yang turut menyapa para simpatisan cagub-cawagub nomor urut tiga ini.

Sebelum digelar karnaval kotak-kotak, juga digelar acara fun bike. Nampak cagub yang akrab disapa Jokowi ini bersepeda ria bersama para pendukungnya.

Sementara itu, para artis terkenal ibukota turut pula memeriahkan acara karnaval sekaligus kampanye terbuka pasangan nomor urut tiga ini. Yakni Alexa, Titans, Zivillia. Pantauan Republika, para pendukung Jokowi-Ahok turut antusias menikmati acara tersebut.

Dalam kampanye tersebut turut hadir, Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra serta artis sekaligus politikus PDIP Rieke Dyah Pitaloka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement