Senin 18 Jun 2012 16:54 WIB

Kampanye Akbar Hanya di GBK, GOR Sumantri dan Lapangan Pulomas

Rep: Amri Amrullah/ Red: Hafidz Muftisany
Peserta Pemilu Kepada Daerah DKI Jakarta 2012-2017
Foto: Antara
Peserta Pemilu Kepada Daerah DKI Jakarta 2012-2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gelora Bung Karno (GBK) Senayan dan Gedung Olah Raga (GOR) Soemantri Kuningan menjadi arena rapat umum Calon Gubernur (Cagub) dan wakil gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada 30 Juni, 1 Juli dan 7 Juli mendatang.

"Kampanye rapat umum kami setting pada hari Sabtu dan Ahad, agar mengurangi ketidaknyamanan warga Jakarta," ujar Ketua Pokja Kampanye, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta di Gedung KPUD, Senin (18/6).

Menurut dia, karena aktivitas pada Sabtu dan Ahad relatif kurang, sehingga kampanye rapat umum tidak akan mengganggu kenyamanan warga Jakarta. KPUD DKI Jakarta telah menetapkan 30 Juni jadwal rapat umum dua pasangan calon, yaitu Cagub nomor 1, Foke-Nara dan nomor 2, Hendardji-Riza.

GOR Soemantri Kuningan akan digunakan pasangan calon nomor 1, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Sedangkan pasangan calon nomor 2, Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria, akan menggunakan lapangan bola Pulomas, Jakarta Timur.

Kemudian pada 1 Juli, jelas Suhartono, jadwal kampanye rapat umum dilaksanakan oleh pasangan calon nomor 3, Jokowi-Ahok dan 4, Hidayat-Didik. Suhartono juga menjelaskan kampanye rapat umum pasangan calon Jokowi-Ahok akan dilangsungkan di GBK. Sedangkan Hidayat-Didik akan dilangsungkan di GOR Sumantri.

Namun pada kampanye rapat umum yang akan dilaksanakan pada 7 Juli, antara pasangan calon nomor 5, Faisal-Biem dan pasangan calon nomor 6, Alex-Nono, kedua pasangan calon masih belum memiliki kesepakatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement