Jumat 15 Jun 2012 21:32 WIB

Enam Cagub DKI akan Menghadap Dewan

Peserta Pemilu Kepada Daerah DKI Jakarta 2012-2017
Foto: Antara
Peserta Pemilu Kepada Daerah DKI Jakarta 2012-2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKATA - Enam pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur akan menyampaikan visi dan misi di hadapan anggota DPRD DKI.

Pelaksanaan kegiatan akan berlangsung pada saat Sidang Istimewa DPRD DKI, pada 24 Juni mendatang, kata Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Kampanye KPU DKI Jakarta, Suhartono kepada wartawan, Jumat.

"Paparan visi dan misi juga akan dilakukan para cagub di hari yang sama saat debat kandidat yang disiarkan langsung malam harinya oleh salah satu televisi swasta," katanya.

Ia mengatakan, masa kampanye dimulai pada 24 Juni dengan agenda Sidang Istimewa penyampaian visi dan misi keenam pasangan calon.

"Selanjutnya, para cagub dan cawagub akan melakukan debat publik dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta," ujarnya.

Namun, kata Suhartono, demikian pihaknya belum menentukan lokasi pelaksanaan debat kandidat tersebut. Serta materi debat kandidat juga masih dibicarakan dengan tim sukses pasangan calon.

"Rencananya hari ini membicarakan materi dengan tim sukses, tapi ditunda besok," ujarnya.

Untuk kelancaran masa kampanye, lanjut Suhartono, pihaknya akan bertemu dengan DPRD DKI Jakarta untuk membicarakan mekanisme penyampaian visi dan misi calon di hadapan dewan.

"Pertemuan itu hanya membicarakan mekanisme penyampaian visi dan misi para cagub dan cawagub di depan anggota dewan saja. Sejauh ini, tidak ada masalah," tandasnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement