Monday, 11 Jumadil Awwal 1436 / 02 March 2015
find us on : 
  Login |  Register

Hidayat Janjikan Bea Siswa Hingga Perguruan Tinggi

Saturday, 09 June 2012, 16:32 WIB
Komentar : 0
Antara
Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini
Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Calon gubernur Provinsi DKI Jakarta periode 2012-2017 Hidayat Nurwahid, berjanji akan meningkatkan nilai anggaran pendidikan DKI hingga tingkat perguruan tinggi. Hal ini ia sampaikan dalam acara ‘Try Out Akbar Nasional’ yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Otto Iskandar Dinata, Jakarta Timur, Sabtu (9/6).

Hidayat mengatakan, jika dirinya dan pasangannya –Didik terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI, menginginkan adanya perbaikan kualitas dalam hal pendidikan. Secara tegas dirinya mengatakan, tidak menginginkan wajah pendidikan anak-anak Ibu Kota dalam kondisi yang masih seperti ini. ‘’Karena Jakarta memiliki dana APBD yang sangat cukup,’’ tuturnya, Sabtu (9/6) di Hidayat-Didik Center, Jakarta Selatan.

Hidayat menuturkan hal ini sebab ia mencontoh dari pengalaman pribadinya yang kala itu, hingga ia menyelesaikan studi S 3 di Madina, dirinya sama sekali tidak dibebankan biaya. ‘’Itu semua saya peroleh dari beasiswa,’’ ungkap Hidayat.

Terkait penyelenggaraan Try Out SNMPTN Akbar di GOR Otista tersebut, Hidayat menyatakan dirinya sangat mendukung penuh acara ini.

Reporter : Alicia Saqina
Redaktur : Taufik Rachman
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mahkamah Agung AS Pertimbangkan Gugatan Diskriminasi Hijab
WASHINGTON DC -- Seorang perempuan Muslimah AS asal Oklahoma kini menunggu putusan Mahkamah Agung terkait gugatan diskriminasi oleh jaringan toko pakaian Abercrombie and...