Ahad 03 Jun 2012 19:12 WIB

Hidayat-Didik Didukung Masyarakat Indonesia Timur

Rep: Amri Amrullah/ Red: Hafidz Muftisany
Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini
Foto: Antara
Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Pasangan calon gubernur  (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Nomor empat, Hidayat Nur Wahid dan Didik Junaedi Rachbini mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia Timur yang ada di Jakarta. Deklarasi dukungan disampaikan para tokoh masyarakat Indonesia Timur yang tinggal di Jakarta, Ahad (3/5) di Hidayat Didik Center, Jakarta.

"Persoalan Jakarta hanya dapat diselasaikan oleh pimpinan, yang bukan saja memiliki kapabilitas, tetapi juga yang jujur dan amanah," Ujar tokoh masyarakat Indonesia Timur di Jakarta, Hasan Kiat ketika mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Hidayat-Didik.

Lanjut Hasan mengatakan, karenanya kami siap memenangkan  pasangan Hidayat-Didik dalam Pilkada DKI Jakarta Juli mendatang. "Menurut kami, selain memiliki kemampuan untuk menangani beragam persoalan di Jakarta, pasangan ini memiliki integritas," ungkapnya. 

Dalam kesempatan deklarasi itu hadir pula tokoh masyarakat dari Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat. Di antara tokoh yang hadir tampak Wakil Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba, dan Bupati Halmahera Selatan Muhammad Kasuba. Keduanya menyempatkan diri datang ke Jakarta untuk membersamai masyarakat Indonesia Timur yang memberikan dukungan kepada pasangan Hidayat-Didik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement