Senin 21 May 2012 12:24 WIB

Ibunda Hidayat Meninggal Akibat Gagal Ginjal dan Diabetes

Rep: Amri Amrullah/ Red: Hafidz Muftisany
Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini
Foto: Antara
Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ibunda dari calon gubernur (cagub) DKI nomor 4, Hidayat Nur Wahid meninggal dunia pada Senin (21/5) pagi, pukul 05.00 WIB. Ibunda Hidayat, Hj. Sri Rahayu meninggal dunia akibat penyakit diabetes dan gagal ginjal  yang telah lama diidapnya.

Tim sukses Hidayat-Didik bagian media, Hartono mengatakan kondisi Ibunda Hidayat Nur Wahid, Hj. Sri Rahayu semakin parah dengan penyakit diabetes dan gagal ginjal yang diidapnya. "Beliau meninggal di usia 78 tahun," ujar Hartono kepada Republika, Senin (21/5).

Mendengar kabar duka ini, Hidayat pada pagi hari langsung terbang menuju Yogyakarta kemudian ke Klaten untuk pemakaman Ibunda. Menurut Hartono, rencananya Ibunda Hidayat dimakamkan pada pukul 13.00 WIB di pemakaman umum desa Kebon Dalem Kidul, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Didik J. Rachbini, calon wakil gubernur (cawagub) nomor 4, pasangan Hidayat Nur Wahid mengungkapkan belasungkawa yang mendalam terhadap Hidayat. "Bang Hidayat sangat sayang terhadap Ibundanya sehingga Jumat (18/5) lalu ditengah kesibukan cagub, ia sempatkan menjenguk Ibunda di Jogja," tutur Didik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement