Ahad 20 May 2012 15:33 WIB

Chelsea Menang, Hidayat Makin Pede Hadapi Pemilukada

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Dewi Mardiani
Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini
Foto: Republika/Agung Fatma
Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Entah apa ada hubungannya, kemenangan Chelsea dengan tekad makin bulat dan percaya diri Hidayat Nur Wahid untuk memenangi Pilkada DKI mendatang. Yang pasti, usai menonton bareng pertandingan yang dimenangkan Chelsea, Hidayat tampak kian optimistis.

Tim sukses (timses) pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Hidayat-Didik, menggelar acara nonton bareng (nobar) final league champions di markasnya, Jalan Warung Buncit Nomor 30, Jakarta pada Ahad (20/5) dini hari. Acara tersebut dihadiri ratusan penggila bola. Hidayat tiba sesaat sebelum pertandingan akan berlangsung.

Farid salah satu penonton mengatakan, ia datang dari rumahnya di daerah pejaten karena tahu markas PKS ini kerap mengadakan acara serupa tiap tahunnya. "Saya ke sini untuk dukung Chelsea, kebetulan ada nobar lagi di sini," ujarnya.

Acara yang dimeriahkan juga oleh musik ini merupakan upaya lain dari pasangan nomor urut 4 ini dalam menggalang simpati masyarakat. Sebelum pertandingan dimulai, yel-yel untuk menarik dukungan dilontarkan oleh timses pasangan ini kepada para penonton.

Di akhir laga final itu, Hidayat menyampaikan bahwa Chelsea yang tidak diduga ternyata mampu meraih kemenangan. Hidayat pun lantas berseloroh: "Ini membuktikan bahwa siapapun yang tidak diunggulkan bisa menjadi pemenang. Dalam kompetisi apapun prinsip ini berlaku, asalkan pertandingan berjalan fairplay," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement