Selasa 15 May 2012 15:53 WIB

Jokowi Kirim Karangan Bunga ke RS Polri

Rep: M Akbar Widjaya/ Red: Karta Raharja Ucu
Jokowi
Foto: Agung Fatma Putra/Republika
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tragedi kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 ternyata tak luput dari sasaran kampanye calon gubernur DKI Jakarta yang bakal bertarung di Pemilukada DKI pada 11 Juli mendatang. Setelah Hendardji Soepandji yang mengirimkan karangan bunga duka cita ke Rumah Sakit Polri, Jakarta, kini giliran pasangan Jokowi-Basuki yang mengirimkan karangan bunga serupa, Selasa (15/5).

Karangan bunga itu dikirimkan sebagai bentuk simpati atas musibah pesawat Sukhoi yang terjadi pada Rabu (9/5) pekan lalu. Dua karangan bunga dari dua Cagub DKI itu dipajang di pelataran di depan ruangan Ante Mortem.

Dari pantauan Republika, meski karangan bunga masih terpajang, namun di lokasi saat ini sudah tak lagi ditemukan keluarga korban. Pelataran yang dihiasi tenda ini justru banyak dihuni para wartawan yang menanti informasi kantong-kantong mayat yang masuk ke RS Polri.

Hingga siang ini belum ada aktifitas menonjol dari tim forensik di RS Polri. Hingga Selasa (15/5) siang, baru dua kantong mayat yang datang hari ini. Hingga kini tercatat sudah ada 27 kantung mayat yang datang ke RS Polri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement