Ahad 13 May 2012 20:53 WIB

Hidayat: Justru Kami Sasaran Black Campaign

Rep: Amri Amrullah/ Red: Hafidz Muftisany
Hidayat - Didik
Foto: Prayogi
Hidayat - Didik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut empat, Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini membantah tim suksesnya melakukan black campaign.

Ketika ditemui dalam ajang Futsal kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kebagusan, Jakarta Selatan, Ahad (13/5), Hidayat mengatakan, ada beberapa pihak yang seolah-olah ingin menyudutkan pasangan nomor urut 4 ini.

Lanjut Hidayat mengatakan bahwa tidak ad sejarah dalam tim sukses no. 4 melakukan Black Campaign, yang ada sebagian oranglah yang tidak ingin kami menang di ajang Pilkada DKI kali ini. "Tuduhan itu adalah tidak benar, bahkan sebenarnya kamilah pasangan no. 4 yang menjadi sasaran fitnah tersebut," ujar Hidayat.

Sementara itu mengenai laporan pelanggaran yang sudah masuk, Ketua Panwaslu Ramdhansyah mengatakan belum ada laporan yang benar-benar lengkap. Karena ia dan para anggota Panwaslu lain sebatas mendapatkan informasi tuduhan.

"Memang selama ini ada beberapa tuduhan ke beberapa calon seperti Foke-Nara dan Hidayat-Didik, tapi itu belum sebagai laporan," papar Ramdhansyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement