Friday, 27 Safar 1436 / 19 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Foke: Tidak Ada Juara Nomor Urut Buncit

Sunday, 13 May 2012, 19:31 WIB
Komentar : 0
Antara/Rosa Panggabean
 Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi (kanan).
Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) yang diusung oleh Partai Demokrat (PD), Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Foke-Nara) mendapat nomor urut satu dalam pengundian nomor urut di Ball Room Hotel Sultan, Sabtu (12/5).  Foke mengaku bersyukur bisa mendapat nomor urut tersebut.  

"Ini pertanda bagus.  Kita bersyukur mendapat nomor ini," ujarnya kepada wartawan saat peresmian kantor tim kampanye dan media center Foke-Nara di Jalan Diponegoro 61, Jakarta Pusat, Ahad (13/5).  

Foke menambahkan, dirinya bersama Nara bersyukur telah melewati tahapannya tersebut.  Bahkan dirinya yakin akan keluar sebagai pemenang Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Juli mendatang.  

"Tidak ada juara yang berada di nomor buncit," kata dia.  

Foke menyebut, pihaknya akan berkomitmen untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta dengan cara bermartabat.  Caranya adalah dengan mengikuti seluruh tahapan menjelang pesta demokrasi tersebut seusai undang-undang yang berlaku.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hafidz Muftisany
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Polwan Berjilbab Harus Dilindungi Negara
JAKARTA -- Pemakain jilbab untuk polisi wanita hingga kini belum menemukan titik terang. Terkait hal tersebut, Ketua umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsuddin...