Ahad 13 May 2012 19:04 WIB

Foke-Nara Resmikan Media Center

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
 Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi (kanan).
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah rumah yang beralamatkan di Jalan Diponegoro 61, Jakarta Pusat resmi digunakan sebagai kantor tim kampanye dan media center pasangan calon  gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Foke-Nara) per Ahad (13/5).  

Bersamaan dengan acara peresmian tersebut, turut diperkenalkan pula juru bicara pasangan Foke-Nara yakni Yuddy Chrisnandi dan Nova Riyanti Yusuf.   

Dalam sambutannya, Foke (sapaan akrab Fauzi Bowo) menekankan pentingnya komunikasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Juli mendatang.  Oleh karena itu, Foke menyebut media center ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dari pasangan Foke-Nara.  

"Komunikasi akan memengaruhi posisi kami di mata publik," ujarnya.    

Ketua tim kampanye Foke-Nara, Makmun Amin menjelaskan, media center ini bertujuan untuk mempermudah akses bagi media massa.  Sehingga, informasi yang didapatkan oleh media massa benar-benar berasal dari sumber yang resmi. Makmun menyebut, tim kampanye Foke-Nara juga telah menyediakan website resmi Foke-Nara.  Website tersebut beralamatkan di www.fauzi-nachrowi.com.  

"Dari website, bisa diketahui segala kegiatan yang berhubungan dengan Foke-Nara maupun tim kampanyenya," kata Makmun. 

Setelah memberikan sambutan, dilakukan pemotongan tumpeng nasi kuning.  Potongan tumpeng dari Foke diberikan kepada Nova.  Kemudian potongan tumpeng dari Nara diberikan kepada Yuddy.  Sementara potongan terakhir diberikan oleh Makmun kepada perwakilan dari media massa yang diwakili oleh wartawan Pos Kota, Guruh Narapersada.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement