Kamis, 17 Jumadil Akhir 1435 / 17 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Foke-Nara Resmikan Media Center

Minggu, 13 Mei 2012, 19:04 WIB
Komentar : 0
Antara/Rosa Panggabean
 Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi (kanan).
Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah rumah yang beralamatkan di Jalan Diponegoro 61, Jakarta Pusat resmi digunakan sebagai kantor tim kampanye dan media center pasangan calon  gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Foke-Nara) per Ahad (13/5).  

Bersamaan dengan acara peresmian tersebut, turut diperkenalkan pula juru bicara pasangan Foke-Nara yakni Yuddy Chrisnandi dan Nova Riyanti Yusuf.   

Dalam sambutannya, Foke (sapaan akrab Fauzi Bowo) menekankan pentingnya komunikasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Juli mendatang.  Oleh karena itu, Foke menyebut media center ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dari pasangan Foke-Nara.  

"Komunikasi akan memengaruhi posisi kami di mata publik," ujarnya.    

Ketua tim kampanye Foke-Nara, Makmun Amin menjelaskan, media center ini bertujuan untuk mempermudah akses bagi media massa.  Sehingga, informasi yang didapatkan oleh media massa benar-benar berasal dari sumber yang resmi. Makmun menyebut, tim kampanye Foke-Nara juga telah menyediakan website resmi Foke-Nara.  Website tersebut beralamatkan di www.fauzi-nachrowi.com.  

"Dari website, bisa diketahui segala kegiatan yang berhubungan dengan Foke-Nara maupun tim kampanyenya," kata Makmun. 

Setelah memberikan sambutan, dilakukan pemotongan tumpeng nasi kuning.  Potongan tumpeng dari Foke diberikan kepada Nova.  Kemudian potongan tumpeng dari Nara diberikan kepada Yuddy.  Sementara potongan terakhir diberikan oleh Makmun kepada perwakilan dari media massa yang diwakili oleh wartawan Pos Kota, Guruh Narapersada.  

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hafidz Muftisany
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  pembela FOKE Selasa, 18 September 2012, 20:24
maju terus bang FOKE tunjukan kinerja positif bapak kepada masyarakat awam yg berfikir negatif selama ini tentang bapak.
  nelson Nugraha Jumat, 13 Juli 2012, 10:25
Pak foke sukses ya pak. kami siapkan 1 juta massa untuk nyoblos pak foke untuk putaran kedua... yang penting pak foke berjuang aja dulu... kami dukung pak foke yaaa
  Dalari Selasa, 3 Juli 2012, 17:58
Lampu penerangan jalan di Jl. Setia Jaya 1 - 13 Kelurahan Jelambar baru Jakarta Barat kok mati sih, mohon perhatiannya
  amurgiatno Selasa, 15 Mei 2012, 18:53
Wah gaji jubir berapa ya?