Selasa 20 Mar 2012 09:35 WIB

Hidayat: Jakarta Perlu Dipermak

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Hafidz Muftisany
Hidayat Nur Wahid
Foto: Republika/Agung
Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hidayat Nurwahid menerima amanah partainya untuk maju di Pilkada DKI. Bersama pasangannya Didik J Rachbini, Hidayat siap berbuat sesuatu untuk Jakarta.

"Saya bagian beragam keunggulan Jakarta untuk dilanjutkan dan merasakan banyak yang perlu diperbaiki seperti macet, banjir, dan transportasi," kata Hidayat saat dihubungi, Selasa (19/3). Hidayat siap membangun Jakarta. Ibu Kota Indonesia ini perlu dipermak agar menjadi kota yang nyaman bagi warganya.

"Jakarta adalah ibukota Indonesia. Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara, sangat layak ibukota menjadi berkelas dan terhormat di mata negara-negara lainnya," jelas Hidayat yang mengenakan batik berwarna hijau itu.

PKS dengan kursi yang dimiliki lebih dari 15 kursi di DPRD DKI bisa mengusung calon sendiri. Didik diketahui merupakan kader PAN. Sedang PAN untuk Pilkada DKI merapat ke Fauzi Bowo.

Hidayat menyatakan telah diberikan amanat dari Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminudin, Presiden PKS Luthfi Hasan, dan Sekjen PKS Anis Matta. "Mereka mengamanahkan saya maju sebagai calon gubernur Jakarta," jelas mantan Ketua MPR ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement