Senin 19 Mar 2012 23:07 WIB

Delapan Partai Dukung Foke-Nara

Fauzi Bowo
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pasangan Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara) memperoleh dukungan dari delapan partai politik untuk maju ke Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012. Kedelapan pendukung tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Amanat Nasional, Partai Damai Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Bulan Bintang, Partai Matahari Bangsa, dan Partai Kasih Demokrasi Indonesia).

"Tercatat di sini delapan partai itu yang mengusung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli," kata Ketua Kelompok Kerja Pencalonan KPU DKI, Jamaluddin F Hasyim, ketika menerima berkas pendaftaran dari pasangan Fauzi-Nara di Kantor KPU DKI, Jakarta, Senin.

Pasangan Foke-Nara tiba di KPU DKI di hari terakhir pendaftaran sekitar pukul 21.40 WIB. Fauzi Bowo selesai menyerahkan berkas pendaftaran dan meninggalkan kantor KPU DKI pada 10.15 WIB. Dikawal ketat oleh satgas pendukungnya, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli tidak bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan ketika meninggalkan kantor KPU DKI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement