Senin 19 Mar 2012 21:44 WIB

1000-an Massa Pendukung Hidayat Padati KPUD DKI

Massa PKS yang mengantarkan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini ke KPUD DKI
Massa PKS yang mengantarkan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini ke KPUD DKI

REPUBLIKA.CO.ID, KEBON SIRIH -- Sekitar 1000 Pendukung Hidayat Nur Wahid -Didik J Rachbini (HNW-DJR) memadati KPUD DKI di Kebon Sirih Jakarta. Massa yang kebanyakan beratribut PKS ini mulai memadati KPUD pada pukul 21.00 WIB. Massa yang berangkat dari kantor DPW PKS Jakarta di Jl Letjen Suprapto ini kebanyakan menggunakan sepeda motor. Menurut  sumber Republika, saat ini HNW-DJR sendiri belum tampak di area KPUD DKI.

Sementara itu massa pendukung HNW-DJR ini juga bertemu dengan massa Foke-Nara yang juga memadati area KPUD DKI. mereka saling adu yel-yel menunjukkan dukungan masing-masing. Pendukung Foke-Nara terlihat membawa bendera Demokrat, PKB dan PDS, disamping ormas-ormas yang mendukungnya. Hingga berita ini diturunkan, Pasangan Foke-Nara baru saja tiba dan langsung melakukan pendaftaran di KPUD DKI.

HNW-DJR sendiri adalah pasangan yang diresmikan terakhir dari pasangan lainnya yang maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2012-2017. Sebelumnya PKS gagal berkoalisi dengan Foke dengan mengajukan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana (Bang Sani).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement