Jumat 13 Jan 2017 17:15 WIB

Pengendara Motor Tewas Tabrak Pot Tepi Jalan

Red:

BEKASI -- Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal di Jalan Raya Diponegoro, Jalan Kedunggede, Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tepatnya di samping SPBU Setiamekar depan Hotel Merdeka, Kamis (12/1) pukul 01.50 WIB. Saksi Nurohman (38 tahun) yang sedang berjualan nasi goreng meyaksikan, pengendara oleng ke kanan dan membentur pot bunga pemisah jalan.

"Korban diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Kunto Bagus Sediyatmoko, Kamis (12/1).

Awalnya, ujar Kunto, sepeda motor Yamaha MX Nopol B-6299-BJB yang dikendarai korban, Richma Nandang Hidayat (21), warga Dusun Betok, Desa Sukamenak, Kecamatam Darmaraja, ini bergerak dari arah barat menuju arah timur di Jalan Raya Diponegoro. Diduga, korban mengantuk saat mengendarai sepeda motor. Pengendara saat itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi di jalanan yang lengang.

"Akibatnya, korban terjatuh dan meninggal dunia di tempat dengan luka robek di bagian dagu dan pinggang sebelah kanan mengalami luka/memar," ujar Kunto. Korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, tapi sudah dalam kondisi meninggal dunia.      Kabul Astuti, ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement