Senin 02 Jan 2017 17:15 WIB

Minum Miras, Empat Remaja Hampir Tewas

Red:

DEPOK -- Sebanyak tiga orang remaja putra berinisial RZ (16 tahun), RJ (16), FH (17), dan seorang perempuan AW (20) nyaris tewas setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan. Keempatnya ditemukan warga tak sadarkan diri usai berpesta miras menyambut malam pergantian tahun di Pondok Jaya, RT 03 RW 06, Pondok Jaya, Cipayung, Kota Depok, Ahad (1/1) dini hari WIB.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan, saat ini keempat remaja tersebut dirawat intensif di Rumah Sakit Citama, Bojonggede. Beruntung, kata dia, ketika ditemukan warga sekitar keempatnya dalam kondisi selamat. "Hasil keterangan sejumlah saksi, keempat remaja ini beramai-ramai menenggak miras di sebuah rumah kosong. Setelah itu, langsung mabuk tidak sadarkan diri ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit," ujarnya di Mapolsek Pancoranmas, Ahad (1/1).

Menurut Hamonangan, polisi masih menyelidiki asal miras yang dikonsumsi empat orang itu. Polisi bakal bergerak mencari tempat penjualan kalau kondisi semua korban sudah pulih dan bisa berbicara. "Keempat remaja masih belum sadarkan diri dan belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.  Rusdy Nurdiansyah ed: Erik Purnama Putra

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement