Rabu 26 Oct 2016 18:15 WIB

Perempuan Mengaku Warga Jepang Dianiaya Pacarnya

Red:

JAKARTA -- Perempuan cantik berpaspor Jepang, Saori Ishii (25 tahun), menjadi korban penganiayaan kekasihnya berinsial JFJ di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Jumat (19/10) pukul 03.00 WIB. Akibat penganiayaan itu, perempuan yang sempat menjadi model sebuah majalah ini mengalami bengkak kebiru-biruan di bagian mata kirinya.

"Dia (JFJ) narik saya, nyekek saya, ini masih ada bekasnya. Terus dari situ ditarik ke kasur anak saya. Di situ saya dipegang dan ditonjok sekitar dua kali, itu yang saya ingat," ujar Saori di Rumah Sakit Tria Dipa, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Saori mengaku dipukuli JFJ setelah terlibat pertengkaran di apartemennya. Gara-gara itu, ia memilih memutuskan hubungan dengan JFJ. Sebab, Saori merasa tak tahan dengan sifat JFJ yang selalu menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah.

Saori merupakan warga Indonesia blasteran Jepang. Namun, pada usianya yang ke-18, ia memilih berkewarnegaraan Jepang. Dia juga sebelumnya dipukul kekasihnya di daerah Plaza Semanggi.    Muhyiddin, ed: Erik Purnama Putra 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement