Sabtu 22 Oct 2016 12:00 WIB

Apartemen Kerja Sama dengan BNN

Red:

JAKARTA -- Kalangan dunia usaha saat ini tak ketinggalan turut berkontribusi untuk melaksanakan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Salah satunya, PP Property Tbk yang akan menjadi pionir pengembang apartemen pertama yang peduli dengan pencegahan narkoba. Sebagai developer kami ingin berkontribusi dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba, ujar Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Taufik Hidayat, usai melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) PT PP Properti Tbk dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso, Kamis (20/10).

Menurut Taufik, PP Property ingin ikut serta membantu BNN untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan apartemen. Untuk itu, PP Property bekerja sama dengan BNN membangun apartemen bebas narkoba di sejumlah kota di Indonesia, salah satunya Apartemen Evencio yang terletak di Jalan Margonda, Depok.

Target pasar utama untuk hunian mahasiswa. Diharapkan para orang tua mahasiswa dapat dengan tenang melepas anak-anaknya hidup mandiri untuk menuntut ilmu, ujarnya. Budi Waseso menyambut gembira kepedulian PP Property untuk ikut serta mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Sudah menjadi tugas kita bersama untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba, katanya.       Rusdy Nurdiansyah, ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement