Sabtu 24 Sep 2016 20:47 WIB

Hotel di Bogor Promosikan Gelar The Most Lovable City

Red: Arifin

BOGOR -- Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Bogor telah menyiapkan beberapa program andalan untuk mengembangkan kepariwisataan di Kota Bogor.

Salah satunya dengan memperkuat brandinggelar kemenangan the Most Lovable City yang diraih Kota Bogor lewat ajang We Love Cities ke dalam setiap promosi jaringan hotel IHGMA.

"Di setiap brosur, pamflet, dan spanduk hotel di Kota Bogor akan disertai dengan branding We Love Bogor," ujar Gustamar Koto, Ketua IHGMA Chapter Kota Bogor, Jumat (23/9).

Menurut General Manager Hotel Mirah itu, wisata di Kota Bogor masih belum maksimal.

Kota Bogor memang sudah terkenal sebagai pusat kuliner, tetapi namanya masih belum terdaftar di Kementerian Pariwisata sebagai destinasi wisata kuliner di Indonesia.

Wali Kota Bogor Bima Arya mendukung sinergi dengan seluruh jaringan hotel. Baik itu dalam bentuk agenda kegiatan maupun promosi eventyang bisa meningkatkan pariwisata.

Ia juga meminta setiap hotel bisa mengantisipasi kemacetan dan menyiapkan tenaga khusus untuk mengatur lalu lintas. Terutama untuk hotel di daerah rawan macet.    ed: Endro Yuwanto

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement