Rabu 14 Sep 2016 18:00 WIB

Lima Pasangan akan Maju di Pilkada Bekasi

Red:

BEKASI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi menyatakan, lima pasangan calon kepala daerah akan menjadi peserta pilkada 2017. Lima pasangan itu terdiri atas dua pasangan jalur perseorangan dan tiga lainnya bentukan partai politik.

"Pasangan jalur perseorangan yang akan mendaftar adalah Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama) akan melakukan pendaftaran pada Rabu (21/9), sedangkan dari partai politik Meliana dari PDIP dan Neneng YES," kata Ketua KPU Kabupaten Bekasi Idham Kholik, Selasa (13/9).

Kemudian, kata Idham, dua pasangan lainnya akan mendaftar pada Jumat (23/9), yaitu Imam dan Sa'dudin-Ahmad Dhani. Ia menambahkan, dari kelima pasangan itu, KPU baru mendapat kepastian dari empat peserta. Sedangkan, pasangan Sa'dudin-Ahmad Dhani menunggu deklarasi dari DPP untuk memastikan keputusan maju atau tidaknya.

Kelima peserta tersebut, lanjut Idham, diharapkan terus melakukan koordinasi dengan kader pemenangan daerahnya dan bersikap sportif dalam perebutan jabatan bupati Kabupaten Bekasi. Selain itu, ia juga mengingatkan para peserta tidak melanggar ketentuan yang berlaku atau aturan baku dalam mengikuti pemilihan daerah.  antara ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement