Kamis 25 Aug 2016 18:00 WIB

Polda Ringkus Sopir yang Diduga Pencabul Siswa SD

Red:

JAKARTA -- Anggota Polda Metro Jaya meringkus sopir yang diduga menjadi pelaku pencabulan terhadap murid sekolah dasar (SD) di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, yang tersebar menjadi viral melalui pesan singkat di aplikasi Whatsapp. Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, mengatakan, jajarannya memantau kasus itu lantaran mendapat perhatian khusus pengguna dunia maya. "Kita tindak lanjuti informasi dari viral pesan singkat," katanya di Jakarta, Rabu (24/8).

Menurut Hendy, peristiwa pencabulan yang dilakukan sopir terhadap murid SD tersebar sejak Rabu (24/8) pagi WIB. Anggota Subdit Jatanras, kemudian menindaklanjuti informasi tersebut dengan mengejar pelakunya.

Petugas melacak pelaku berdasarkan nomor polisi mobil yang terlihat dalam video yang beredar. Setelah dilakukan pengejaran, polisi meringkus pelaku di sekitar Kedoya, Jakarta Barat.

Saat ini, penyidik kepolisian masih memeriksa pelaku guna penyidikan lebih lanjut terkait dugaan tindak pidana pencabulan tersebut. Karena masih pemeriksaan, identitas pelaku belum bisa diungkapkan.    Ahmad Islamy Jamil, ed: Erik Purnama Putra

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement